Setelah Nyinyir ke Adhyaksa Soal HTI, Aib Imam Nahrawi Dibongkar Netizen

Jabungonline.com Hanya karena Adhyaksa Dault, Ketua Kwartir Nasional Pramuka, pernah hadir di acara yang diadakan Hizbut Tharir Indonesia saat HTI belum dibubarkan dan berbicara tentang khilafah menurut pandangannya, dana bantuan pramuka ditahan Menpora. Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi, pun mengaku sedang menahan bantuan anggaran untuk Pramuka. Nahrawi menyebut penundaan bantuan itu berkaitan dengan pernyataan Ketua Kwartir Nasional Pramuka Adhyaksa Dault tentang khilafah saat hadir dalam salah satu acara Hizbut Tahrir Indonesia (HTI).

“Organisasi kepemudaan yang biasa dibantu Menpora sekarang tidak dibantu lagi, salah satu yang mengemuka di DPR tentang Pramuka. Sampai sekarang masih kita pending bantuannya. Sampai ada klarifikasi penjelasan. Ini tindak lanjut ketegasan dari Perppu Ormas kemarin,” kata Nahrawi kepada wartawan di kantor DPP PKB, Minggu (23/7/2017).

Sikap dan tindakan sang Menpora menuai beragam kritikan dari masyarakat luas. Warganet pun turut meramaikan kritikan terhadap Menpora tersebut. Warganet banyak yang mempertanyakan sikap berlebihan yang diambil oleh Menpora. Bahkan warganet mengungkap aib dari Menpora terkait dengan jubirnya, Anindya Putri, yang pernah memakai kaos berlogo PKI.

Ironis ketika Menpora melakukan tindakan yang berlebihan tersebut tanpa melihat sebelumnya bahwa juru bicara (Jubir) Menpora sendiri malah pernah kedapatan memakai kaos berlogo PKI. Sangat perlu diingat, organisasi PKI adalah organisasi terlarang di Indonesia. Bahkan Presiden Jokowi perintahkan ‘gebuk’ jika PKI nongol.

Nyinyir ke Adhyaksa, tapi Imam Nahrowi seolah pura-pura tak tahu jika Jubirnya adalah aibnya sendiri. Oleh karena hal tersebut Netizen pun coba mengungkapnya ke publik.

“Menpora mempermasalahkan Adhyaksa Dault yg prnh kontak dgn HTI. Dia lupa Jubir Menpora, Anindya Putri pernah pakai kaos palu arit,” komentar akun @frans_surya (25/7), sambil melampirkan gambar Anindya Putri pakai kaos berlogo PKI.


Anindya Putri dengan Kaos Palu Arit

Sumber: Gemarakyat

Loading...

No comments:

Komentar dari setiap Artikel adalah tanggung jawab pribadi masing-masing.

Berkomentarlah yang baik dan sopan.

loading...
Powered by Blogger.