Gerindra dan PKS Resmi Usung Deddy Mizwar-Ahmad Syaikhu

PKS-Gerindra Sepakat Usung Deddy Mizwar-Syaikhu di Pilgub Jabar

Jabungonline.com – Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi mengusung pasangan Deddy Mizwar dan Ahmad Syaikhu di Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat 2018-2018.

“Ya, Alhamdulillah (resmi diusung Partai Gerindra-PKS),” kata Deddy Mizwar ketika dihubungi melalui telepon, Kamis (17/8).

Pada awalnya, Partai Gerindra Jawa Barat terlihat kurang sepakat dengan keputusan DPP PKS yang memutuskan untuk mengusung Deddy Mizwar dan Ahmad Syaikhu di Pilgub Jawa Barat 2018. Namun, sikap Partai Gerindra berubah dan pada akhirnya menyekapati usulan PKS tersebut setelah Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al Jufri menggelar pertemuan di Jakarta, pada Rabu (16/8) malam yang dihadiri juga oleh Deddy Mizwar dan Ahmad Syaikhu.

Ketika ditanyakan apa alasan Partai Gerindra menyetujui pengusungan dirinya dan Ahmad Syaikhu di Pilgub Jawa Barat 2018, Deddy tidak memberikan pernyataan lebih lanjut mengenai hal tersebut.

“Ya enggak ada apa-apa, kan duduk bareng bukan keputusan sepihak oleh satu partai. Ini kan semua pihak ketemu, ya sudah diputuskan begitu, selesai,” katanya lagi.

Sumber : Antara

No comments

Powered by Blogger.