Breaking News

Tenda Lomba Masak Nasi Goreng Pemkab Lampung Timur Roboh Ditiup Angin


Tenda yang sempat digunakan untuk perlombaan memasak nasi goreng dan tumpeng di halaman kantor Bupati Lampung Timur roboh tertiup angin, Selasa, 15/8/2016.

Jabungonline.com Tenda yang dipasang untuk kegiatan lomba memasak nasi goreng dan tumpeng yang digelar Pemerintah Kabupaten Lampung Timur roboh ditiup angin, Selasa, 15/8/2017. Tidak ada korban dari peristiwa ini karena perlombaan sudah selesai saat tenda roboh.

Arif, warga sekitar yang menyaksikan robohnya tenda, mengatakan angin kencang menjadi penyebab tarup dan tenda untuk kegiatan lomba masak itu tak lagi berada di posisi semula. “Saat saya lewat di depan kantor bupati, tiba-tiba angin berhembus sangat kencang dan merobohkan tarup dan tenda itu,” ungkapnya.

Kerusakan cukup parah terjadi di tenda dan panggung tempat alat musik organ terpasang. Tendanya bahkan terlempar beberapa meter. Kejadian ini diduga lantaran panitia yang melakukan pemasangan tenda tidak menggunakan pengait untuk lebih menguatkan ikatan tenda.

Usai kejadian terlihat staf Bagian Umum Sekretariat Pemkab Lampung Timur membongkar tenda dan panggung yang sudah dalam kondisi acak.(*)

Sumber: Jejamo

No comments

Komentar dari setiap Artikel adalah tanggung jawab pribadi masing-masing.
Berkomentarlah yang baik dan sopan.