'Pasir Sakti' Untuk Rohingya

Tim Aksi Penggalangan dana DPC PKS Pasir Sakti. Foto: Tutuko
Jabungonline.com - Lampung Timur, Minggu 17 September 2017, DPC PKS Pasir Sakti bekerjasama dengan Ta'mir Masjid Nurul Iman mengadakan penggalangan dana untuk Rohingya. Penggalangan dana dilakukan di seputaran pasar Semarang Baru. 

Penggalangan dana ini diikuti oleh puluhan relawan, dari pukul 08.00 sampai sebelum dzuhur. 

Menurut ketua DPC PKS Pasir Sakti acara ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama muslim. “Setidaknya kita melakukan aksi ini, bukan untuk mencari popularitas tapi semata-mata kepedulian kita sesama umat islam. Setidaknya aksi seperti ini yang kita lakukan. Mudah-mudahan di hadapan Allah ketika Allah bertanya apa yang kita lakukan, aksi inilah jawabannya.” tutur Rusmin. 

"Total dana yang terkumpul dalam penggalangan Rohingya sebanyak Rp. 6.569.200. Dana tersebut nantinya kita titipkan melalui CC4R yang dikelola oleh PKS." Tutup Rusmin disela aksi penggalangan dana. (Nn/Bang JO)
Loading...

No comments:

Komentar dari setiap Artikel adalah tanggung jawab pribadi masing-masing.

Berkomentarlah yang baik dan sopan.

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();
Powered by Blogger.