Anies Baswedan Siapkan Kejutan Untuk Alexis

Jabungonline.com – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bakal memberikan kejutan terkait rencana penutupan Hotel Alexis, Jakarta Utara. Namun, gubernur yang baru dilantik pada 16 Oktober kemarin belum mau membeberkan kejutan apa yang dimaksud.

Pernyataan ini dikatakan Anies Baswedan saat diminta tanggapan oleh para pewarta mengenai perkembangan rencana penutupan Hotel Alexis di Balai Kota, Rabu (25/10).

“Nanti, kejutan,” ujar Anies.

Wacana menutup Hotel Alexis pertama kali dilontarkan Anies secara spontan saat debat Cagub pada Pilkada DKI 2017.

Saat itu, Anies berujar bahwa pemerintahan lama yang dipimpin Gubernur Basuki Tjahaja Purnama cuma tegas menindak pelanggaran yang dilakukan orang kecil. Namun tidak melakukan hal yang sama ke pengusaha besar.

Tercatat selama 10 hari pasca pelantikan gubernur baru, pihak kepolisian beberapa kali nampak berjaga di seputaran hotel yang digambarkan Ahok sebagai “surga dunia” dari aksi unjuk rasa masyarakat. (PI/Kmp/Ram)

Loading...

No comments:

Komentar dari setiap Artikel adalah tanggung jawab pribadi masing-masing.

Berkomentarlah yang baik dan sopan.

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();
Powered by Blogger.