Sri Edi Swasono: Awas! NKRI Akan Dipecah Jadi 5 Bagian

Jabungonline.com -Ada scenario yg terselubung, mengerikan mari kita simak..Papua… RI bisa jadi dianggap penghalang. Jika tak ada aral melintang, kemerdekaan Papua akan dikondisikan terwujud paling lama 2019. Bisa lebih cepat tergantung sikon Jakarta.

Hp selaku tokoh Intelijen terkemuka RI, pada prinsipnya menghendaki referendum nasional jika Papua ingin merdeka. Pernyataan Hp yg memihak scenario Barat itu berulangkali dimuat media sebagai tanggapan terhadap solusi tuntutan Papua merdeka yg marak di dunia internasional.

Australia sebagai salah satu negara tetangga terdekat, dimana OPM punya akses terhadap pemerintahnya, sudah siap mendukung kemerdekaan Papua. Salah satu bentuk kesiapan Australia mewujudkan Papua Merdeka adalah pemberian izin kpd AS utk menambah pasukan AS di Darwin, Australia.

Pasukan militer AS di Darwin semula hanya 2500  personil sekarang sudab belasan ribu prajurit yang didominasi US Marine sebagai persiapan Papua Merdeka. Pernyataan Menlu AS, pasukan US di Darwin akan ditingkatkan jadi 67.000 personil pada 2019 yad. Terdiri dari USAF, US Navy dan US Marine.

Masa depan RI adalah Papua yang masih tetap dalam NKRI. Pulau Jawa yang diramalkan akan tenggelam… serta Papua yg dimerdekakan oleh Barat itulah prediksi tentang NKRI dalam 5 tahun mendatang jika rakyat RI lengah. Kemerdekaan Papua bukan kondisi final. Akan diikuti dengan kemerdekaan Aceh yang didukung Turki, RRC dan Eropa (Swedia, Norwegia, dst,).

Turki dan Swedia sudah komit mendukung kemerdekaan Aceh. Komitmen ini terkait jasa Aceh cq. Zaini Abdullah membantu konflik Swedia-Turki. Turki mendkg kemerdekaan Aceh juga terkait romantisme kejayaan negara Islam masa lalu, Turki dan Aceh, yg akan diwujudkan kembali.

RRC sudah disepakati akan mendapat konsesi sebagai kontraktor utama eksplorasi Migas di Seumelu yang cadangannya 358 miliar barel, terbesar di dunia. Kemerdekaan Papua akan diikuti oleh kemerdekaan Aceh. Rencana ini sudah disepakati Gub Aceh – PM Australia di Canberra medio 2014 lalu. NKRI bubar..!

No comments:

Komentar dari setiap Artikel adalah tanggung jawab pribadi masing-masing.
Berkomentarlah yang baik dan sopan.

Powered by Blogger.