ZEBE Management Akan Pertemukan 3 Balongub di Weekend Discussion

Jabungonline.com — Dalam rangka memberikan edukasi ke Masyarakat Lampung dan mengenal lebih dekat Para Putra Daerah yang ingin membangun Lampung, kali ini Weekend Discussion yang di Prakarsai ZEBE Management akan mempertemukan Drs. Hi. Herman HN, MM Walikota Bandar Lampung, Dr. Ir. Hi. Mustafa, MH, Bupati Lampung Tengah yang terkenal dengan sebutan Bupati Ronda, dan Mantan SEKDA Provinsi Lampung, Ir. Hi. Arinal Djunaidi.

Menurut Ketua Panitia Pelaksana Weekend Discussion yang juga Media Center Komnas Anak mengatakan bahwa dengan mempertemukan 3 Balongub yang juga putea daearah diharapkan masyarakat Lampung mengetahui visi dan misi ke tiga calon kandidat tersebut dalam membangun Lampung mendatang.

“Kali ini kami bekerjasama dengan Fakultas Hukum Universitas Sang Bumi Ruwa Jurai (FH Saburai) danseperti biasa disiarkan oleh Kompas TV dalam program bincang Inspiratif,” kata Zandre kepada awak media.

Acara yang akan digelar di Auditorium Subkhi Universitas Saburai lantai 3 pada tanggal 21 Oktober ini, Lanjut Zandre Badak, juga dihadiri Rektor Universitas Saburai, Pembina FH Saburai, Dekan FH Saburai Lina Maulidiana,SH, MH.

Disamping itu, Sambutan mewakili tokoh masyarakat dan tokoh adat Lampung akan lebih spesial karena disampaikan oleh   Irjen Pol. Dr. H. Ike Edwin, MH.

Tak hanya Balongub, Weekend Discussion Episode ke-5 yang kembali mengangkat “Tema Potensi Putra Daerah Dalam Membangun Lampung” juga dihadiri Pakar Hukum dari Universitas Saburai Sri Zanariyah,SH, MH.

Namun Zandre menegaskan tidak ada yang mendanai acara Weekend Discussion semua murni kerjasama ZEBE Management dengan FH Saburai.

“Ini murni untuk mengedukasi dan memberikan informasi kepada Masyarakat melalui acara diskusi kami, jadi tidak ada yang menunggangi kami serta kami bersifat netral siapapun boleh menyampaikan jurus program andalannya dalam kapasistas sebagai Putra Daerah yang akan Membangun Lampung, misalnya, Kak Mustafa dengab “Salam KECE”nya, Arinal dengan slogan “Tulus melayani”, Herman dengan andalan ,pembangunan Infrastrukturnya silahkan disampaikan ke publik semua agar masyarakat semakin mengenal  para kandidat dengan program-programnya,”tegasnya.(Znd/JO)

No comments

Powered by Blogger.