Al-Muzzammil Yusuf Dorong Pemuda Melek Media

Al- Muzzammil Yusuf mendorong pemuda di Kota Metro agar aktif dan selektif dalam menggunakan media. 
Foto: rls 

Jabungonline.com - Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Al- Muzzammil Yusuf mendorong pemuda di Kota Metro agar aktif dan selektif dalam menggunakan media. Kegiatan yang bertempat di Yayasan Para Juara Lampung ini dihadiri oleh 120 orang peserta yang semuanya adalah para pemuda yang pasti menjadi pengguna aktif media sosial. Metro (26/11). 

"Penggunaan media di zaman serba canggih saat ini adalah sebuah keniscayaan, bahkan bisa dibilang sebuah keharusan. Tanpa kepandaian memanfaatkan media sosial di zaman now ini maka kita akan sulit memperoleh informasi. Saat ini barang siapa menguasai media, maka ia menguasai dunia" papar anggota dewan yang asli putera daerah Lampung ini.

Namun sambungnya, dalam penggunaan media sosial kita juga harus senantiasa dibekali iman yang kokoh. Sebab dunia medsos ibarat hutan rimba. Salah-salah penggunanya malah akan terjebak pada hal negatif dan merusak moral bangsa.

"Untuk itu sebagai anak muda zaman now selain aktif dalam menggunakan medsos kalian juga jangan pernah melupakan nilai-nilai Islam. Sebab keimanan kita itulah yang menjadi tameng kita agar selektif dalam bermedsos" pungkas Muzzammil lagi. (Elly)

No comments:

Komentar dari setiap Artikel adalah tanggung jawab pribadi masing-masing.

Berkomentarlah yang baik dan sopan.

Powered by Blogger.