Alexis Ditutup, Ini Tanggapan Habib Rizieq dari Mekkah

Jabungonline.com – Kabar penutupan Hotel Alexi yang selama ini diduga sebagai sarang prostitusi kelas atas, sudah didengar oleh Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab.

Habib yang kini bermukim di Arab Saudi itu menurut Juru bicaranya Sugito Atmo Prawiro, mengaku senang dengan keputusan Pemprov DKI tak memperpanjang izin usaha Hotel Alexis.

“Beliau (Habib Rizieq, Red.) tahu (Alexis ditutup). Beliau juga mendukung itu,” kata Sugito saat dikonfirmasi, Kamis (2/11).

Bahkan, kata Sugito menambahkan, Habib Rizieq akan menggerakkan pengikutnya untuk ikut membela Pemprov DKI jika pengelola Hotel Alexis menggugat ke pengadilan tata usaha negara (PTUN).

“Insha Allah akan dibantu kalau untuk kebaikan,” ucapnya.

Sebelumnya Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan, keputusan untuk tidak memperpanjang izin usaha bagi Hotel dan Griya Pijat Alexis merupakan bentuk komitmen untuk merealisasikan janji kampanyenya tentang penutupan tempat-tempat prostitusi kelas atas. Karena itu, Anies memilih bertindak tegas.

“Kami tegas. Kami tidak menginginkan Jakarta menjadi kota yang membiarkan praktik-praktik prostitusi,” ujarnya beberapa waktu lalu.(kl/gr)

Loading...

No comments:

Komentar dari setiap Artikel adalah tanggung jawab pribadi masing-masing.

Berkomentarlah yang baik dan sopan.

loading...
Powered by Blogger.