Demi Reuni 212, Perwakilan FPI Jemput Habib Rizieq

Habib Rizieq Shihab

Jabungonline.com - Ketua Umum Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab direncanakan akan menghadiri reuni akbar aksi 212 yang digelar pada Sabtu (2/12) mendatang. Bahkan demi acara reuni yang rencananya diselenggarakan di lapangan Monas, sejumlah perwakilan FPI menjemputnya.

Pengacara Habib Rizieq, Kapitra Ampera, mengaku tim dari FPI sudah berangkat menjemput Habib Rizieq yang kini masih berada di Arab Saudi. "Tim sudah di sana karena beliau juga sudah setuju untuk pulang. Kepulangannya demi reuni 212, beliau ingin sekali hadir," jelas Kapita saat dihubungi melalui pesan singkat, Selasa (28/11).

Namun meski Habib Rizieq memiliki keinginan untuk pulang ke tanah air, tapi perkara hukum yang membelitnya dinilai masih meresahkan kliennya tersebut. Maka dengan demikian, Kapitra bersama tim dari FPI berencana menemui Menko Polhukam Witanto dan Presiden Joko Widodo.

"Sebelumnya kami sudah bertemu dengan Kapolri," tambahnya.

Sebelumnya, Ketua Presidium Alumni 212 Slamet Maarif mengatakan, pihaknya berencana menggelar reuni akbar 212 di kawasan Monas, Gambir, Jakarta Pusat. Adapun agendanya berisi tentang ceramah dan tausiah keagamaan.

Kemudian massa yang bakal mengikuti reuni akbar 212 itu diperkirakan mencapai satu jutaan orang. Mereka merupakan Alumni 212 yang berasal dari berbagai macam daerah "Kita kan dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, sekaligus reuni akbar 212. Intinya yah acara keagaaman, Shalat Subuh berjamaah, dzikir, tausiah, ceramah, dan sambutan-sambutan," ujarnya beberapa waktu lalu. (Rep)

No comments

Powered by Blogger.