FLP Lampung Kirim Delegasi Munas 4 di Bandung

Delegasi FLP Lampung menuju Munas. | Ist

Jabungonline.com – Delegasi FLP Lampung berangkat menuju Bandung mengikuti Munas 4 FLP.  Ajang silaturahmi dan mengokohkan organisasi kepenulisan terbesar di Indonesia. Jum'at, (03/11).

Diikuti oleh kurang lebih 350 penulis FLP diseluruh cabang di Wilayah Indonesia. Delegasi FLP Lampung yang berangkat Munas 4 FLP adalah Suwanda, Ranti Suci Lestari,  Diah Ayu Hidayah, Novi Nusaiba, Leli Praftiani, Suniah, Betty Permana Sani, Wahid Nurhidayat, dan Abie Reza Fahriyal. Delegasi ini mewakili FLP Lampung dan FLP Cabang Bandar Lampung, Metro, Lampung Tengah dan Lampung Timur.

Munas juga dipenuhi berbagai acara  Pelatihan Menulis Skenario, Pelatihan Menulis Cerita Humor, Pelatihan Menulis Traveling, dan Pelatihan Menulis Puisi dengan pemateri dari penulis FLP yang telah berpengalaman seperti Sokat (Penulis Sitkom Tukang Ojek Pengkolan), Rahmadiyanty (Traveler Muslimah), Boim Lebon (Penulis Lupus Kecil), dan Irfan Hidayatullah (Dosen dan Sastrawan Muda).

Acara ini bertema besar "Menjaga Identitas Bangsa di Era Digital" itu pun akan dihadiri penulis-penulis terkenal dari FLP seperti Helvy Tiana Rosa, Asma Nadia, Habiburrahman el-Syirazi, dan lainnya.

Munas  dibuka di Aula Serbaguna Balai Kota Bandung, Jalan Wastukencana, Nomor 2 Bandung. Sementara acara Munas akan berlangsung di Wisma PU, Jalan RE. Martadinata Nomor 119, Cihapit, Bandung Wetan, Kota Bandung.(*)

Loading...

No comments:

Komentar dari setiap Artikel adalah tanggung jawab pribadi masing-masing.

Berkomentarlah yang baik dan sopan.

loading...
Powered by Blogger.