Mustafa Hadir dalam Sekolah Kepemimpinan Partai yang digelar PKS

Jabungonline.com - Calon Gubernur Lampung periode 2018/2023 Mustafa hadir dalan Sekolah Kepemimpinan Partai yang digelar oleh PKS Lampung di Gedung Kesenian RA.  Kartini, Sabtu (04/11). 

Dalam pantauan tim jabungonline.com yang berada di lokasi, riuh rentah suasana gedung ketika Mustafa datang dalam acara tersebut karena kader memberikan sambutan dengan yel-yel yang sudah disiapkan.

Video Penyambutan Mustafa oleh kader PkS : https://youtu.be/SuAGP1Lh3FA

Dalam sambutaannya Mustofa sedikit memaparkan beberapa program capaian selama menjabat Bupati Lampung Tengah diantaranya infrastuktur,  pendidikan dan lain sebagainya.  Tidak hanya Lampung Tengah tapi seluruh Lampung itu harus "KECe". 

Dihadapan ratusan kader ia menjelaskan KECe itu adalah Kerja Kreatif Educatif, Kerja Cepet dan Kerja Cerdas.

Bagaimana seorang pemimpin itu lanjutnya pemimpin tidak hanya di atas meja tapi pemimpin yang mau terjun kemasyarakat, " tegasnya.

Loading...

No comments:

Komentar dari setiap Artikel adalah tanggung jawab pribadi masing-masing.

Berkomentarlah yang baik dan sopan.

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();
Powered by Blogger.