Breaking News

Pameran Seminggu, Targetkan 1.000 Pengunjung


DIBUKA: Ecayo Music Big Fair 2017 yang diselenggarakan Yamaha Music School akan berlangsung pada 27 November–3 Desember di hall Chandra Superstore Tanjungkarang.

Jabungonline.com – Yamaha Music School menghadirkan even spektakuler yang dikemas dengan Ecayo Music Big Fair 2017. Pameran ini berlangsung pada 27 November–3 Desember 2017 di hall Chandra Superstore Tanjungkarang.

Ditargetkan traffic pengunjung mencapai 1.000 orang, termasuk saat weekend 2 dan 3 Desember 2017, dengan operasional pameran pukul 10.00-21.00 WIB.

’’Kami full banget di acara ini. Semua alat musik bakal dipajang untuk pangsa pasar semua kalangan. Tidak hanya yang hobi, tetapi semua bisa belanja di sini,” kata Edward Setiawan, manager Ecayo Yamaha Music School, saat pembukaan Ecayo Music Big Fair 2017, kemarin.

Dijelaskanya, pameran kali ini berbeda dengan tahun lalu. Dimana, pihaknya membuat areanya menjadi perbagian-bagian sesuai dengan katagori musik.

Setidaknya ada tujuh stand booth alat musik yang disediakan yakni, Piano, Keyboard, Gitar, Folk, Akustik, Drum, dan Violin. “Semua yang ngisi booth langsung dari Ecayo Yamaha Music,” ujarnya.

Selain pameran, lanjut dia, semua alat musik yang dipamerkan dijual dengan harga promo mulai dari up to 10+10 persen hingga diskon 18 persen untuk beberapa produk tertentu. “Untuk promo tergantung kategori alat musiknya. Untuk diskon lebih jelas bisa mengunjungi instagaram @ecayomusic,” terangnya.

Ecayo Music Big Fair 2017 juga dimeriahkan dengan penampilan siswa Ecayo untuk menunjukkan kebolahan setelah belajar di lembaga music tersebut.  Pengunjung juga bisa mendapatkan potongan 50 persen uang pendaftaran kursus di Ecayo selama pameran berlangsung. “Bagi pendaftar usia 2 sampai 5 tahun akan mendapatkan troli bag, sedangkan usia di atas 6 tahun mendapat kaos sesuai kelas yang didaftar,” tandasnya.(ing/c1/kyd/RLO)

No comments

Komentar dari setiap Artikel adalah tanggung jawab pribadi masing-masing.
Berkomentarlah yang baik dan sopan.