Pencuri Modus Pecah Kaca Gasak Tas dari Mobil Pajero Sport Presiden ACT

Kaca mobil Pajero Sport milik Presiden ACT disatroni maling modus pecah kaca | Andi/jejamo.com

Jabungonline.com – Pelaku pencurian dengan modus pecah kaca mobil berhasil menggasak tas milik Presiden Aksi Cepat Tanggap (ACT) Ahyudin, yang berada didalam mobil Pajero Sport B 1802 WJD, yang sedang terparkir di kantor ACT cabang Lampung di Jalan Jenderal Sudirman, Pahoman, Bandar Lampung, Senin, 7/11/2017, sekitar pukul 10.00 WIB.

Kepala ACT Cabang Lampung, Harjono Saputra (44), mengatakan, peristiwa itu terjadi, saat mobil Pajero Sport warna hitam sedang terparkir di kantor ACT cabang Lampung dan saat itu cuaca sedang hujan.

“Waktu kejadian kami sedang rapat di blantai II, sedangkan di bawah ada supir dan office boy. Karena, cuaca sedang hujan jadi mereka masuk ke dalam,” ujarnya kepada jejamo.com.

Lanjut Harjono, saat sopir hendak membersihkan mobil, ia melihat kaca samping bagian pintu tengah sudah pecah. Pelaku mengambil tas warna hitam berisikan dokumen penting, KTP, SIM, kartu ATM dan kartu kredit.

Dia menambahkan, peristiwa tersebut sangat cepat dan tidak terdengar suara pecahan kaca. Pihaknya juga sudah melaporkan kasus ini ke Polresta Bandar Lampung.

“Di dalam kantor ada sekitar sembilan orang tapi kami tidak mendengar suara pecah kaca mobil itu. Kami baru laporan hari ini ke Polresta. Kemarin kami tidak sempat laporan karena terburu-buru berangkat ke Jakarta,” kata dia.

Sementara itu, Kapolresta Bandar Lampung Kombes Murbani Budi Pitono mengatakan, pihaknya sudah terima laporan dan akan segera ditindaklanjuti atas kasus tersebut.

“Ya sudah saya terima, akan segera dilakukan pemeriksaan dan ditandatangani secara prosedural. Saya juga menghimbau kepada kendaraan agar memarkirkan kendaraannya yang ada tukang parkirnya dan ditempat ramai orang,” ujarnya.(Jejamo)

No comments:

Komentar dari setiap Artikel adalah tanggung jawab pribadi masing-masing.

Berkomentarlah yang baik dan sopan.

Powered by Blogger.