Pesan Habib Rizieq Untuk Anies dan SandiUno

Jabungonline.com -Alumni massa Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) MUI merayakan peringatan setahun aksi Bela Islam 411 dengan mendengarkan ceramah Habib Rizieq Syihab di Masjid Al Azhar, Jakarta Selatan, kemarin.

Sebelum mendengarkan ceramah Habib Rizieq, jamaah mengawali kegiatan dengan Salat Subuh berjamaah.

“Acara hari ini sekaligus reuni aksi bela Islam 411. Setahun yang lalu telah digelar aksi 411, saat itu habaib dan ulama bersama jutaan umat Islam melakukan aksi damai di depan Istana Presiden,” ujar Habib Rizieq melalui rekaman suara yang diputar Masjid Al Azhar, Jakarta, Sabtu (4/11).

Pada kesempatan itu, Habib Rizieq tak lupa mendoakan Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Salahuddin Uno sebagai Pemimpin DKI Jakarta agar bisa menjalankan tugasnya dengan amanah.

“Kita doakan Anies-Sandi diberikan kekuatan dalam memimpin Jakarta,” kata Rizieq.

Selain itu, Habib Rizieq juga mengajak massa untuk berjuang secara konstitusional dengan berpolitik namun tak harus menjadi kader salah satu partai politik.

“Berpolitik tidak harus masuk partai politik, tidak harus jadi anggota DPR, tidak harus jadi pejabat,” tegas dia.

Sebelumnya, Tim Advokasi Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Kapitra Ampera menyampaikan, selain diskusi seputar politik Islam juga akan ada arahan dari Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab.

Rizieq akan memberi petuah langsung dari Makkah melalui saluran komunikasi jarak jauh. “Ada diskusi politik Islam dan juga rencana ada sambutan Habib Rizieq dari Makkah,” kata Kapitra.(kl/gr)

No comments

Powered by Blogger.