Breaking News

Ustd. Abdul Somad kepada Penguasa: Selama Tanda-Tanganmu Masih Berlaku, Tolonglah Agama Allah!

Jabungonline.com -Salah satu hal yang paling penting dalam kehidupan adalah ilmu. Karena tanpa ilmu, bisa jadi hal yang dianggap ibadah malah berbuah dosa. Pun begitu halnya dengan perbuatan, setiap yang dilakukan bisa saja bernilai ibadah atau dakwah.

Dalam hal ini, ustadz Abdus Shomad menyerukan kepada para orang tua untuk mendidik anak-anaknya menjadi ulama agar bisa berdakwah. Walaupun tidak melalui ceramah di mimbar-mimbar.

“Didiklah anak-anak kita menjadi ulama, agar setiap gerak-geriknya adalah dakwah. Dakwah bukan lagi dipahami melalui mikropon, mimbar, ceramah, tausiyah, tapi setiap keputusannya adalah dakwah, karena dakwah adalah mengajak kepada jalan Allah,” katanya saat mengisi tabligh akbar di Masjid Baitul Hakim, Cipinang, Jakarta Timur, Sabtu (04/11/2017).

Ia menceritakan bahwa di daerah Bogor ada sebuah pondok pesantren di bawah asuhan ustadz Irham. Di sana, lanjut, ustadz Shomad, bukanlah berbentuk Madrasah Aliyah melainkan SMA jurusan IPA. Yang menarik para muridnya ketika lulus, sudah khatam hafalan Al-Quran-nya.

No comments

Komentar dari setiap Artikel adalah tanggung jawab pribadi masing-masing.
Berkomentarlah yang baik dan sopan.