Breaking News

FKAR Adakan Rohis Super Camp

Suasana acara. Foto: Sumardi.

Jabungonline.com- Bandar Lampung (17-19/12), FKAR atau yang biasa disebut Forum Kerjasama Alumni Rohis bersama Tunas Muda Bandar Lampung mengadakan Rohis Super Camp yang digelar di Wira Garden Batu Putuk, Bandar Lampung.

Acara ini berlangsung selama tiga hari pada Minggu (17/12) sampai Selasa (19/12). Acara Rohis Super Camp ini diikuti oleh  anggota Rohis SMA/SMK se-Lampung sebanyak 230 orang. Acara yang bertema "Get Ready to Survive Become Spectacular" ini diisi dengan beberapa materi dari motivator lokal dan juga tentunya hiking yang menjadi kegiatan khas pada agenda Rohis Super Camp ini.

Sebagian peserta dari ikhwan (pria). Foto: Sumardi.

Acara Rohis Super Camp yang merupakan acara tahunan ini tidak hanya  kemah tapi juga peserta diberi stimulus untuk giat dalam beramal. Acara ini diadakan di akhir tahun. "Harapannya peserta dapat mengembangkan diri menjadi pribadi yang siap guna bagi keluarga, teman, saudara, dan masyarakat sekitarnya." ucap ketua Pelaksana agenda ini, Ahmad Ammar Saputra, mahasiswa Kimia Unila.

"Kita harus bisa membuktikan bahwa pemuda itu banyak benarnya. Pemuda itu banyak baiknya. Solusi terbaik dari bobroknya moral pemuda adalah dengan ukhuwwah islamiyah. Dan Rohis menjadi salah satu motor penggeraknya." sambungnya lagi.





Laporan: Betty Permana / Kontributor JO.

No comments:

Komentar dari setiap Artikel adalah tanggung jawab pribadi masing-masing.
Berkomentarlah yang baik dan sopan.

Powered by Blogger.