PKS Muda Himpun Komunitas Bakat dan Kreatifitas


WEFIE: PKS Muda dideklarasikan di Warung Nongkrong, Labuhan Ratu, Bandarlampung.

Jabungonline.com – Mengusung tagline fun, creative and colaborative, PKS Muda dideklarasikan di Warung Nongkrong, Labuhan Ratu, Bandarlampung.

Deklarasi yang dihadiri sekitar 60 orang tersebut diramaikan oleh berbagai macam penampilan, seperti live doodle art, live music, pembacaan puisi, sampai membaca karakter kepribadian melalui tulisan tangan oleh komunitas graphologi Bandar Lampung.

Ketua PKS Muda Bandar Lampung Rosyad Kamil mengatakan keberadaan PKS Muda adalah wadah bagi anak-anak muda dalam menyalurkan bakat dan kreatifitas mereka. Beragam kegiatan kreatif telah dilakukan PKS Muda, seperti lomba doodle art, pelatihan graphologi, lomba cipta puisi, pelatihan videografi dan pelatihan fotografi.

“PKS Muda hadir untuk mengapresiasi bakat dan kreatifitas anak-anak muda Bandar Lampung. Kami ingin bakat dan kreatifitas mereka tersalurkan secara positif. Kami ingin buktikan bahwa anak muda zaman sekarang pun bisa melakukan hal-hal kreatif yang positif dan memiliki kontribusi untuk masyarakat”, kata Roslan dalam rilis.

Anggota DPR RI Al Muzzammil Yusuf yang juga hadir dalam acara tersebut memberikan empat pesan khusus kepada anak-anak muda zaman sekarang. Pertama, Muzammil meminta anak muda meningkat iman dan taqwa mereka, karena ini merupakan pondasi dalam menghadapi pesatnya perkembangan teknologi. Kedua, anak-anak muda diminta meningkatkan pengetahuan keilmuan dan keterampilan mereka sebagai dasar untuk bersaing didunia kerja yang semakin menuntut keahlian khusus. Ketiga anak-anak muda diminta turut berkontribusi positif untuk masyarakat.

“Minimal kalau posting-posting disosial media, postinglah yang positif dan bermanfaat bagi masyarakat. Sehingga apa yang kita posting itu menjadi amal jariyah kebaikan bagi kita semua”, kata Al Muzzammil.

Terakhir Muzzammil berpesan agar anak-anak saling bekerjasama dan sama-sama bekerja dalam kebaikan. Jadi kebaikan harus diviralkan agar semua merasakan kebaikan dan kebermanfaatan. (dna)

Loading...

No comments:

Komentar dari setiap Artikel adalah tanggung jawab pribadi masing-masing.

Berkomentarlah yang baik dan sopan.

loading...
Powered by Blogger.