Advertorial: Yatim Mandiri Lampng Gelar Cek Kesehatan Gratis

Foto : rls


Alhamdulillah, (24/02) Yatim Mandiri Lampung sukses menggelar acara Cek Kesehatan Gratis untuk Yatim & dhuafa di Yayasan Baitul Jannah, diikuti kurang lebih 80-an anak-anak yatim dhuafa dan 30-an kaum dhuafa. Cek kesehatan ini bekerjasama dengan Klinik Mitra Anda dan Laboratorium Prokita untuk pemeriksaan kesehatan umum anak-anak dan cek gula darah untuk dewasa. 

Acara dibuka oleh ketua yayasan Baitul Jannah Bpk. Ir. Sugirianto, M.M dalam sambutannya beliau menyampaikan sangat mengapresiasi acara hari ini & semoga kelanjutannya bisa terus bersinergi dalam memandirkan anak-anak yatim dhuafa seluruh Indonesia terutama di Lampung.

Sambutan selanjutnya disampaikan oleh kepala cabang Yatim Mandiri Lampung Bpk. Ahmad Zaki Darojat, S.Pd. Beliau menyampaikan acara Cek Kesehatan Gratis ini rutin diadakan setiap bulannya sebagai wujud pelayanan kesehatan untuk anak-anak yatim dhuafa di Lampung.

Acara juga dihadiri dan didukung oleh sebagian komunitas-komunitas yang ada di Lampung seperti: KOMIL, GETAR, YusAn Dongeng Lampung, ACT Lampung, Komunitas Sedekah Lampung, BEM U KBM Unila, Radar TV, dan para donatur Yatim Mandiri Lampung.

Selain cek kesehatan gratis, Yatim Mandiri Lampung juga menyediakan fun games, dongeng ceria islami, pembagian doorprize,  pemberian paket ATK dan asupan gizi makanan.

Terimakasih untuk seluruh pihak yang tidak bisa disebutkan satu persatu. Semoga apa yang telah diberikan para donatur menjadi diganti oleh Allah SWT dengan yg lebih baik dan bagi yang belum bergabung Yatim Mandiri Lampung mengajak masyarakat Lampung ikut bersama-sama memandirikan mereka.

Yatim Mandiri Lampung
Jl ZA Pagar Alam No.11 Rajabasa Nunyai, Rajabasa, Bandar Lampung.
Info program:
WA. 0813 7764 7685

No comments

Powered by Blogger.