Breaking News

Habib Rizieq Batal Pulang



Jabungonline.com– Wakil Ketua Panitia Penyambutan Imam Besar, Muhammad Nur Sukma mengatakan ‘Habib Rizieq Shihab menunda kepulangannya ke tanah air sesuai hasil istikhorohnya’.

Dalam keterangan tertulisnya yang diterima Panjimas, Nur Sukma mengucapkan terima kasih atas antusias umat Islam untuk menyambut kepulangan Habib Rizieq.

“Kepada seluruh ummat Islam dan Bangsa Indonesia yang sangat mengharapkan kepulangan beliau dan telah bersungguh-sungguh melakukan berbagai upaya menyambut kepulangan beliau, kami mengucapkan jazakumullohu khoiron katsiiro, semoga Alloh selalu memberikan kpd kita keistiqomahan dalam perjuangan diatas jalan-Nya,” ucapnya, Rabu (21/2).

Walaupun Allah Subhanahu Wa Ta’ala belum mengizinkan Habib Rizieq kembali ke Indonesia, Nur Sukma mengajak umat Islam untuk tidak berhenti berjuang membela kebenaran.

“Kita semua telah berusaha maksimal untuk kembalinya Habib Rizieq Shihab di tengah-tengah kita, namun Alloh yang menentukan semuanya, ketentuan terbaik untuk kita saat ini. Mari kita lanjutkan perjuangan kita,” tegasnya.

Sebelumnya, Ketua Persaudaraan Alumni 212 Ustadz Slamet Ma’arif pun telah memberikan peryataan terkait batalnya Habib Rizieq Shihab ke Indonesia.

“Berdasarkan komunikasi kami terakhir dengan guru kita Habib Rizieq Shihab, maka dipastikan bahwa hari ini beliau menunda kepulangannya ke Indonesia,” tutur Ustadz Slamet Ma’arif.

Ia pun memberikan motivasi kepada umat Islam yang telah menunjukkan kecintaannya kepada Habib Rizieq dengan turut serta dalam acara tabligh akbar dan istighotsah maupun berjaga di Bandara Soekarno Hatta bahwa ‘segala perjuangan dan pengorbanan antum sudah dicatat oleh Allah Subhanahu Wa Ta’ala sebagai ladang perjuangan’.

“Kepada kawan-kawan ikhwan akhwat semua yang masih berada di Bandara Soekarno Hatta untuk bisa segera meninggalkan bandara  untuk kembali ketempat masing-masing,” tegasnya.

“Hari ini rindu kita, kangen kita belum bisa terobati untuk bisa bertemu Habib Rizieq Shihab.” pungkasnya. [DP]

No comments

Komentar dari setiap Artikel adalah tanggung jawab pribadi masing-masing.
Berkomentarlah yang baik dan sopan.