Breaking News

Advertorial : AVI Lampung Salurkan Bantuan untuk Warga Palestina

Foto: dokumen Jabung Online.

www.jabungonline.com - Tim Penyaluran Journey of Empaty II oleh AVI (Al Quds Volunteer  International ) telah sampai di kamp pengungsian Kilis, Turki. Kamis (15/03/2018) Ketua tim Penyaluran Journy of Empaty II, Lukman Hakim, menyalurkan bantuan dari para donatur Al Quds Volunteer International (AVI) Lampung. Setelah diadakan pelepasan lima donatur yang akan menyalurkan langsung bantuan, akhirnya perwakilan Indonesia yang berangkat pada Senin (12/3) telah sukses melaksanakan amanahnya. 

Terima kasih kepada para donatur, yang telah mempercayakan Al Quds Volunteer International Lampung sebagai jembatan dalam menyampaikan bantuan kepada pengungsi Palestina. Semoga, kebaikan yang dilakukan oleh para donatur dibalas oleh Allah SWT dengan kebaikan yang berlipat. 

Bagi para pembaca yang ingin mengurangi beban saudara muslim Palestina dapat disalurakan melalui: Rekening Donasi Palestina ke: Bank Syariah Mandiri, No.rek (451) 250 000 2002 A/n AL QUDS VOLUNTEER. Konfirmasi dan info lebih lanjut, hubungi: Call/SMS/WA : 0821 8395 3662 Semoga keberkahan bumi Palestina dan Masjid Al-Aqsha selalu mengiringi di dalam setiap aktivitas keseharian pembaca.


Oleh: Betty Permana / Kontributor JO.

No comments

Komentar dari setiap Artikel adalah tanggung jawab pribadi masing-masing.
Berkomentarlah yang baik dan sopan.