Di Depan Kapolri, Ustadz Somad Ajak Umat Islam Pilih Pemimpin Adil

Jabungonline.com – Ada yang ‘istimewa’ dalam pengajian Ustad Abdul Somad di Masjid Az Zikra, Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (4/3). Adalah Kapolri Jenderal Tito Karnavian sosok istimewa yang dimaksud, ikut hadir dan menyimak pengajian yang disiarkan langsung tvOne di acara ‘Damai Indonesiaku’.


Tidak ada yang berubah dengan Ustadz Abdul Somad dalam ceramahnya kemarin. Dihadapan orang nomor satu di tubuh Polri, UAS seperti biasa tegas pernyataannya, jelas sikapnya, termasuk dalam hal paling sensitif “KEPEMIMPINAN NASIONAL”.

Dihadapan Kapolri Jenderal Tito, Ustad Abdul Somad mengingatkan kepada Umat Islam untuk memilih Pemimpin yang Adil dan pentingnya politik.

“Seandainya doa mu makbul dan doa itu cuma satu saja, jangan kau minta istri sholihah, karena yang menikmatinya hanya kau saja… tapi mintalah pemimpin yang adil, dengan itu seluruh negeri akan merasakan ketenangan kenyamanannya..”

“Jadi masalah orang muslim yang musti pentingkan politik. Dalam kitab Fiqfud Daulah (Fiqih Negara) disebutkan ‘ketika engkau mencoblos, saat itu kau sedang bersakasi di hadapan Allah ‘Aku hamba Allah bersaksi, orang ini layak menjadi pemimpinku di masa akan datang’.” (Em)

No comments

Powered by Blogger.