Bikin Kotor Monas, Pemprov DKI Akan Panggil Panitia “Untukmu Indonesia”


Foto: Merdeka


Jabungonline.com -Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan memanggil panitia penyelenggara “Untukmu Indonesia” yang membagi-bagikan sembako di Monas, Jakarta Pusat, Sabtu (28/4). Padahal, kegiatan tersebut sudah dilarang oleh Dinas Pariwisata dan Budaya DKI Jakarta (Disparbud DKI).

“Kami akan memanggil panitia yang telah membuat berbagai masalah akibat kegiatan yang telah saya larang,” ujar Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta (Kadisparbud DKI) Tinia Budiarti, Ahad (29/4).

Untuk itu, Pemprov DKI dalam hal ini Disparbud DKI akan meminta pertanggungjawaban panitia penyelenggara. Mereka, kata Tinia, tidak memenuhi janji sesuai surat pernyataan yang mereka buat sendiri.

“Intinya panitia tidak tidak mengindahkan peringatan dan saran saya terkait bagi-bagi sembako,” katanya.

Seperti diketahui, usai acara “Untukmu Indonesia” yang digelar Forum Untukmu Indonesia dan diisi dengan sejumlah kegiatan seperti pertunjukan seni, khitanan massal, doa lintas agama, dan pembagian sembako, kawasan silang Monas dipenuhi dengan berton-ton sampah.

Kawasan yang selama ini selalu dijaga kebersihannya oleh Pemprov DKI dan warga DKI lainnya, dalam sekejap berubah menjadi lautan sampah.(kl/swamedium)

Loading...

No comments:

Komentar dari setiap Artikel adalah tanggung jawab pribadi masing-masing.

Berkomentarlah yang baik dan sopan.

loading...
Powered by Blogger.