Breaking News

Milad 24th Yatim Mandiri Gelar Baksos



Alhamdulillah telah terlaksana dengan lancar dan penuh keceriaan di awal april ini (08/04) "Semarak 24Th Mengabdi Indonesia Peduli Kesehatan Yatim Dhuafa". Yatim Mandiri Lampung sukses menggelar acara Baksos 24th Milad Yatim Mandiri. Rangkaian acaranya diawali dengan Jalan sehat spesial masyarakat dan karyawan ramayana robinson bersama yatim binaan yatim mandiri.

Dilanjutkan dengan pembukaan acara, termasuk simbolis penyerahan Beasiswa Yatim Prestasi (BESTARI) Nasional senilai 9,7 Milyar untuk 16.200 penerima manfaat, simbolis penyerahan gizi nasional senilai 2,2 Milyar untuk 33.200 penerima manfaat, serta simbolis penyerahan paket alat sekolah ceria (ASA) dari pihak JNE Lampung ke Yatim Mandiri Lampung senilai Rp 15.400.000,_.

Acara dilanjutkan dengan keseruan pembagian hadiah jalan sehat, yang palinh menarik dan mengharukan adalah saat pembagian hadiah utama sepeda gunung.
Sri Rumi Ningsih pemenang kupon jalan sehat tidak disangka-sangka langsung menghibahkan kembali ke Yatim Mandiri Lampung sepeda yang baru didapatkan. Semoga niat baiknya diterima dan hajatnya dikabulkan oleh Allah SWT.

Sembari membagikan hadiah, anak-anak yatim dhuafa diperiksa kesehatannya oleh tim medis dan masyarakat berdonor darah dimobil PMI Prov Lampung yang juga menyemarakkan acara semarak milad 24 Yatim Mandiri.

Terimakasih juga untuk seluruh sponsor, tim medis, seluruh peserta dan donatur yang telah menyemarakkan acara ini.

Mari bersama-sama memandirikan mereka.

Yatim Mandiri Lampung
Jl ZA Pagar Alam no.11 Rajabasa, Bandar Lampung
Info program 081377647685

No comments

Komentar dari setiap Artikel adalah tanggung jawab pribadi masing-masing.
Berkomentarlah yang baik dan sopan.