Panitia Harlah NU Lamtim Hadirkan "Paslon Cawagub No Urut 3" Tanpa Surat Pemberitahuan Ke Panwas



Jabungonline.com - Acara Harlah Nahdlatul Ulama (NU) ke 95 , yang di selenggarakan di Kantor PCNU JL.Hanafiah, tepatnya desa mataram marga, kecamatan sukadana, Kabupaten Lampung Timur, dalam acara tersebut, menghadirkan paslon cawagub no urut tiga yaitu Bupati (Non aktif) Chusnunia Chalim. Dalam acara tersebut pihak panitia Harlah tidak memberikan pemberitahuan terhadap panwas sukadana jika akan menghadirkan salah satu paslon dalam kegiatan pada hari sabtu 14/04/2018.kemarin.

Pada saat dikonfirmasi via Hendpone nya, Kordinator divisi (Kordiv) Pengawasan Panwascam Sukadana, Arif Setiawan mengatakan dalam kegiatan yang di adakan oleh NU tersebut tidak ada surat pemberitahuan ke kantornya dari panitia.

"Saya sudah cek dengan komisioner lain, ataupun dengan staff, tidak ada pemberitahuan ke kantor kami bahwa ada acara Harlah NU yang mengundang Paslon cawagub no urut tiga" ujar arif. 

Arif menegaskan bahwa pihaknya akan berkoordinasi dengan Panwaskab Lampung Timur, "dalam hal ini kami akan tetap berkoordinasi dengan panwaskab".

Dalam acara Harlah yang diselenggarakan NU diketahui hadir dalam kegiatan tersebut Plt. Bupati Lampung Timur, Zaiful Bukhori, Kapolres Lampung Timur, AKBP Taufan Dirgantoro, Wakil ketua DPRD Lamtim, Ela Siti Nuryamah, kepala kantor kementerian agama lamtim, Karwito, Camat dan Forkopincam Suukadana.

Chusnunia Chalim yang hadir  mengatakan bahwa dalam kondisi apapun kader NU siap di garda depan untuk menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia. 

"Kami anak-anak NU menjadi paku untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia, tidak banyak mengeluh dan menuntut bahkan negara dalam kondisi genting segenting apapaun kader NU siap digarda depan untuk menjaga negara kesatuan republik indonesia." Pungkasnya.

Loading...

No comments:

Komentar dari setiap Artikel adalah tanggung jawab pribadi masing-masing.

Berkomentarlah yang baik dan sopan.

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();
Powered by Blogger.