Para Srikandi Gelar Aksi Dukung Mustafa-Ahmad Jajuli

Para srikandi pendukung Mustafa-Ahmad Jajuli/ humas PKS Metro
Jabungonline.com - Menyongsong gelaran pesta demokrasi di Bumi Ruwa Jurai, para pendukung pasangan calon gubernur dan wakil gubernur nomor urut 4 Mustafa-Ahmad Jajuli menggelar kampanye di pusat Kota Metro, hari Rabu (4/4). Aksi kampanye tersebut dilakukan oleh ibu-ibu, lengkap dengan atribut dan konsep kampanye yang unik, yakni dengan flashmob dan freezemob di sepanjang ruas jalan dekat Tugu Pena Kota Metro.

Kegiatan tersebut dalam rangka mensosialisasikan kandidat berjargon Lampung M4JU. Ibu-ibu tersebut dengan semangat berbaris di beberapa titik sambil membawa atribut bertuliskan angka empat dan memakai topeng Mustafa dan Ahmad Jajuli, dengan slogan Niat lurus, MAJU terus.

"Kami ibu-ibu siap mendukung pasangan Mustafa-Jajuli, semoga paslon nomor 4 menang!" ujar Dwi Yunilasari, selaku koordinator kampanye.

"Kegiatan ini dilakukan PKS Lampung serempak di seluruh kabupaten kota di Lampung, bertepatan dengan tanggal 4, bulan 4, dan jam 4 sore, harapan kami semoga pasangan nomor 4 bisa menang dan membawa Lampung MAJU!" lanjut Dwi di sela aksi.


Elly Agustina
Kontributor Jabung Online
Loading...

No comments:

Komentar dari setiap Artikel adalah tanggung jawab pribadi masing-masing.

Berkomentarlah yang baik dan sopan.

loading...
Powered by Blogger.