UNBK Paket C Tahun 2018 Di Lamtim Berjalan Lancar

PKBM Widya Utama Gelar UNBK Paket C

Jabungonline.com -  Pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) paket C di Kabupaten Lamtim Tahun 2018 di ikuti sekitar 120 Peserta  di Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) yang ada di Kabupaten Lamtim, Jumat 27 April 2018.

Pelaksanaan UNBK Paket  C Di kabupaten Lamtim dilaksanakan selama tiga hari mulai 27 hingga 30 April 2018. Pelaksanaan UNBK Paket C dilaksanakan di 6 PKBM yang sebagian PKBM Bergabung mengingat Kuota yang kurang.

Mengenai kendala dalam UNBK Paket C  Ketua PKBM Widya Utama Kecamatan Jabung Gali Darmawan saat dihubungi mengatakan hampir tidak ada kendala hanya saja terhambat dengan peraturan pemerintah "Pelaksana UNBK Non Formal dengan sistem ratio dan sesi atau tahapan ini salah satu yang menjadi kendala bagi kita". Ia berharap pada pemeritah terkait untuk bagaimana kedepan UNBK paket ini bisa dilaksanakan layaknya UNBK Formal.

Namun dari sisi pelaksanaan Gali Darmawan mengaku tak ada masalah baik dari Unit PC ataupun Jaringan. Meski demikian Gali berharap kepada pemerintah Kabupaten Lamtim untuk dapat meningkatkan fasilitas PKBM-PKBM  yang ada di Kabupaten Lamtim dikarenakan pemerintah pusat mewajibkan harus UNBK.(JO)

Loading...

No comments:

Komentar dari setiap Artikel adalah tanggung jawab pribadi masing-masing.

Berkomentarlah yang baik dan sopan.

loading...
Powered by Blogger.