Breaking News

Abraham Samad Yakini Ide dan Gagasannya Tidak Dimiliki 9 Capres PKS

Mantan Ketua KPK Abraham Samad dan Presiden PKS Sohibul Iman di Kantor DPP PKS, Jakarta, Kamis (24/5/2018).

Jabungonline.com – Niatan Abraham Samad, Mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mencalonkan diri pada pemilihan presiden 2019 nampak sudah bulat.


Bahkan, ia terus membangun komunikasi politik dengan pimpinan partai yang dianggap bisa memfasilitasinya untuk maju pada Pilpres 2019 mendatang.

Salah satunya komunikasi politik, Abraham tengah bangun ke Presiden PKS Sohibul Iman. Dirinya pun nyatakan dengan tegas, bawa dirinya siap bersaing dengan sembilan bakal calon presiden/wakil presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Abraham meyakini ia mempunyai ide dan gagasan yang tidak dimiliki oleh sembilan nama yang telah dideklarasikan PKS.

Diakuinya, hari ini (24/05/2018) di Kantor DPP PKS yang berada di Jl. TB Simatupang, Jakarta, Abraham mengatakan, dirinya telah menyampaikan ide dan gagasannya untuk maju Pilpres mendatang kepada Presiden PKS Sohibul Iman dan sejumlah elite PKS lainnya.

“Ini kan makanya kita menyampaikan ide dan gagasan. Saya menyampaikan gagasan, ide, yang tidak dimiliki, belum dimiliki oleh calon-calon lain,” kata Abraham dilansir dari Kompas.com.

Namun, Abraham sudah siap dengan segala kemungkinan jika tidak dipilih PKS untuk diusung pada kontelasi Pilpres mendatang.

Sementara, Soibul Iman setelah melangsungkan pertemuan tertutup selama satu setengah jam mengatakan, dirinya akan mengajukan nama Abraham Samad ke Majelis Syuro PKS.

Jika diterima oleh Majelis Syuro, maka Abraham harus bersaing dengan sembilan nama kader PKS yang sudah lebih dulu ditetapkan untuk diusung pada Pilpres 2019 mendatang. (*/goy)

No comments

Komentar dari setiap Artikel adalah tanggung jawab pribadi masing-masing.
Berkomentarlah yang baik dan sopan.