Breaking News

ACT Lampung Bagikan Paket Buka Puasa buat Duafa di Sekitar Stasiun Tanjungkarang



Relawan ACT Lampung membagikan paket berbuka kepada duafa di sekitar Stasiun Tanjungkarang. (Dok ACT Lampung)

Jabungonline.com – Relawan lembaga kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap (ACT) Lampung dan komunitas Kyay Lampung membagikan paket berbuka kepada ratusan duafa, tukang parkir dan warga sekitar Stasiun Tanjungkarang, Sabtu lalu, 19/5/2018.

Dian Eka Selaku Kepala Program ACT Lampung sangat bersyukur bisa menghadirkan menu berbuka yang terbaik. Menurutnya, menu nasi, ayam, sayur dan sambal tersebut didapat dari salah satu rumah makan ternama di Bandar Lampung.

“Masyarakat harus mendapatkan menu makanan yang terbaik, tak hanya dari jenis lauknya tetapi terbaik dari proses pengolahanya, program berbagi paket pangan tersebut sangat sedikit dari yang seharusnya dibagikan, mudah-mudahan ada sahabat peduli yang mau membagikan sebagian rezekinya,” ujar dalam rilis yang diterima jejamo.com malam ini.

Program berbagi paket pangan akan terus dilaksanakan hingga akhir ramadhan, tak hanya di pusat kota tetapi beberapa titik dipilih untuk menjangkau wilayah pinggiran, seperti di Kampung Nelayan dan pulau-pulau melalui Program Kapal Ramadan.

Rekening Donasi :

BNI Syariah 770000525 Bank Mandiri 1270007917428
a.n Aksi Cepat Tanggap

Konfirmasi Donasi : 0721-5607053

Instagram : act_lampung
Twitter : ACTLampung_
FB : Aksi Cepat Tanggap Lampung
Website : www.act.id

Branch Office:
Jl. Jendral Sudirman No. 73E Pahoman Bandar Lampung 35118
Telepon : 0721-5607053.(*)

No comments

Komentar dari setiap Artikel adalah tanggung jawab pribadi masing-masing.
Berkomentarlah yang baik dan sopan.