Breaking News

Lampung Timur Memanggil Kaum Muslimin Untuk Membela Al Aqso, Palestina

Foto Al Quds Volunteer Internasional Lampung Timur.
Jabungonline.com - Palestina negerinya para nabi, buka di google kalau repot harus cari dalil dalil terkait kemuliaan Al-Aqso kiblat pertama umat islam.

Mari bayangkan sejenak kemuliaan Al Aqso, tempat yg Allah pilih menjadi kiblat pertama umat Islam, tempat di mana sholat sekali di sana fadhilahnya sama dengan ratusan kali sholat di masjid biasa, tempat di mana kita umat Islam dianjurkan mendatanginya setelah makkah dan Madinah. 

Kaum muslimin terkhusus di Lampung timur, Palestina bukanlah isu penjajahan kebiadaban yg tak kunjung usai, tapi sejarah ratusan tahun penindasan di sana sampai detik ini terjadi, panjang lebar kalau diteruskan ngetik dengan bahasa bahasa narasi (cerita) 

Palestina warisan nabi Saw untuk kita, pesan beliau Saw agar lampunya saja harus di jaga, lalu apa yg terjadi sekarang? 

Saudaraku ketuk nurani di ramadhan mulia ini, berduyun duyun mari saksikan kebesaranNya dalam memuliakan Al Aqso dan mengamanahkannya kepada kita. 

Pilih lokasi anda untuk menyambut dan menyimak kajian Palestina, siapkan infak terbaikmu wahai kaum muslimin di Lampung Timur 

Agenda jaulah ulama Palestina 25 Mei (Jum'at) dalam bulan Ramadhan ini dihari yg spesial ada di beberapa titik, pilih saja sesuai kedekatan lokasimu : 

Ba'da sholat subuh langsung : masjid syuhada way Jepara
Ba'da sholat Jumat langsung : masjid Baiturrahman, labuhan ratu. 
Ba'da tarawih : masjid babussalam, Pekalongan.

Pemateri terkait Palestina : 
Sheikh Ali H. Aljadba

Datanglah, ajak keluargamu! Ajak teman temanmu, seru organisasi mu, melihat dan mendengar bagaimana Al Aqso dipertahankan sekuat tenaga oleh pejuang pejuangnya di sana, mendengar kisah kemuliaan Al Aqso sebenarnya.

Nanti kalau sudah meninggal dunia apa tidak khawatir ada hisab/perhitungan dan ditanya "apa yg anda lakukan saat Al Aqso dihinakan?"

Jadikan ini amal Sholihmu, persiapkan infak terbaik, jika benar benar tidak bisa datang titipkan infak infakmu kepada mereka yg bisa datang atau wa 0852 7415 6705.

Sebarkan info ini, semoga jadi amal Sholih kita ... Aamiin. (Humas AVI Lamtim)

No comments

Komentar dari setiap Artikel adalah tanggung jawab pribadi masing-masing.
Berkomentarlah yang baik dan sopan.