Persaudaraan Alumni 212 Kecam Pengeboman Gereja: Islam Tak Seperti Itu…



Jabungonline.com –  Persaudaraan Alumni 212 (PA 212) mengecam dan mengutuk keras pengeboman terhadap tiga gereja di Surabaya, Jawa Timur, Ahad (13/5) pagi.

Kecaman itu disampaikan Ketua PA 212 Ustadz Slamet Maarif melalui keterangan tertulisnya, Ahad (13/5) siang.

“Kami mengecam dan mengutuk keras tindakan biadab pelaku pemboman terhadap tiga Gereja di Surabaya,” kata Ustadz Slamet.

PA 212 meminta kepada TNI dan kepolisian agar dapat mengusut tuntas dan ditindak tegas siapapun pelaku tindakan teror di Indonesia.

Selain itu, PA 212 juga menyampaikan rasa bela sungkawa terhadap korban dan keluarganya.

“Kami ikut berbela sungkawa dan duka cita yang mendalam kepada semua korban baik yang meninggal dunia ataupun menderita luka-luka,” kata Ustadz Slamet.

Sementara Sekretaris Umum PA 212 Ustadz Bernard Abdul Jabar meminta kepada semua pihak untuk tidak terprovokasi oleh kelompok yang ingin memecah belah bangsa lewat propaganda terorisme yang dikaitkan dengan Islam.

“Untuk semua anak bangsa jangan terprovokasi oleh pihak pihak yg ingin memecah belah bangsa, tetap jaga persatuan dan kesatuan,” ujar Ustadz Bernard.

“Stop propaganda terorisme yang selalu dikaitkan dengan Islam, karena Islam tidak pernah mentolerir aksi bom bunuh diri,” tegasnya.(kl/swamedium)

No comments

Powered by Blogger.