Breaking News

UBN: Bersungguh-sungguhlah Perjuangkan Kemerdekaan Palestina

Bukan Pakai Senjata Api, Warga Palestina Jatuhkan Drone Israel Dengan Gunakan Ini
Warga Palestina dalam aksi unjuk rasa di perbatasan Jalur Gaza berlari menghindari tembakan gas air mata yang diluncurkan melalui drone milik militer Israel, Jumat (30/3/2018).(AFP/MAHMUD HAMS) 

Jabungonline.com – Sekjen Majelis Intelektual dan Ulama Muda Indonesia (MIUMI), Ustadz Bachtiar Nasir menegaskan bahwa #Aksi115 Bela Baitul Maqdis hari ini untuk menunjukkan bahwa umat Islam Indonesia menolak pemindahan Kedutaan Besar AS ke Yerusalem (Al-Quds). Menurutnya, Presiden AS Donald Trump dan sekutunya menjadi pemicu konflik.


“Dengan pemindahan ini, Trump dan sekutunya telah menjadi pemicu konflik horisontal di tingkat dunia,” katanya kepada awak media di kawasan Monas, Jakarta pada Jumat (11/05/2018).

“Kita atas nama rakyat Indonesia bersatu menuntut kepada Trump dan sekutunya untuk tidak semena-mena,” sambungnya.

Ia juga menyerukan kepada rakyat Indonesia agar sungguh-sungguh memperjuangkan kemerdekaan Palestina. Maka, ia mengimbau kepada peserta agar tidak membawa atribut politik.

“Peserta baik belum hadir atau sudah hadir harus bebas dari politik praktis Pilkada 2018 atau Pilpres 2019. Dari Indonesia kita suarakan bahwa Indonesia dengan ikhlas untuk membebaskan Baitul Maqdis,” tuturnya.

Terakhir, ia menegaskan bahwa tujuan acara ini terciptanya persatuan masyarakat Indonesia.

Sumber: Kiblatnet

No comments

Komentar dari setiap Artikel adalah tanggung jawab pribadi masing-masing.
Berkomentarlah yang baik dan sopan.