Breaking News

1 Hari Jelang Pencoblosan Pilkada 2018, Markas PKS Disambangi Dubes Negara-Negara Uni Eropa

Jabungonline.com – Sejumlah duta besar yang tergabung dalam Eropean Union sambangi kantor Partai Keadilan Sejahtera, di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa (26/6).


Terlihat para duta besar mulai berdatangan di kantor PKS sejak pukul 10. 20 WIB.

“Pada pagi ini PKS mendapatkan tamu istimewa dari negara-negara yg bergabung di uni eropa. Ini sudah komunikasi yang panjang,” ujar Sekjen Partai PKS, Mustafa Kamal.

Menurut badan pembinaan luar negeri partai PKS, Sukamta, tujuan diadakan pertemuan tersebut sebagai moment silahturahmi dan memupuk kembali persahabatan antara Indonesia dengan dunia internasional khusus nya Eropa.

Tribunnews.com/Yanuar Nurcholis Majid


“Ya tentu yg pertama persahabatan karena sebagai negara yg penting perannya di asia tenggara pasifik bahkan internasional kita menjadi anggota baru saja terpilih kemarin kita merasa mendapatkan kehormatan,” ujar Sukamta.

Selain itu dalam pertemuan tersebut menurut Sukamta, para dubes tersebut ingin mendapatkan pandangan PKS tentang berkembangan politik nasional maupun internasional.

“Kedua mereka ingin dapat update dari PKS terkait politik nasional ataupun internasional,” ujar Sukamta.

Dan terakhir menurut Sukamta kehadiran dubes negara Uni Eropa ke kantor PKS, untuk bertanya terkait dinamika politik menjelang pemilu dan pilpres 2019.

“Mungkin itu termasuk didalamnya barang kali karena kita belum menerima daftar pertanyaan dari mereka,” ujar Sukamta. (tn)

No comments

Komentar dari setiap Artikel adalah tanggung jawab pribadi masing-masing.
Berkomentarlah yang baik dan sopan.