Heboh..!! Nota Pengiriman Dicetak Dibalik Lembaran Al-Quran

Jabungonline.com – Masyarakat Indonesia dihebohkan dengan sebuah video yang memperlihatkan nota pengiriman jasa ekspedisi yang dicetak di balik lembaran Alquran, yang kini ramai dibahas di media sosial. Polisi kini sedang menangani kasus ini.


Video berdurasi 43 detik itu diunduh di akun instagram reaksirakyat1. Video itu memperlihatkan empat lembar nota pengiriman ekpedisi Elteha kepada Toko Izzah PS di Jalan Raya Manding depan SPBU Pamolokan, Sumenep Madura.

Sedangkan alamat pengirim tertulis Elteha di Jalan Mastrip 14 Blitar. Dengan nomor resi pengiriman NO AWB : BLT 011291875.

Dalam video itu, terdengar suara seorang lelaki dengan logat Madura. Dengan latar belakang suara (backsound) lantunan ayat Alquran, lelaki itu mengucapkan kalimat seperti ini.

“Ini kekurang ajaran Elteha pengiriman dari Blitar. Ayat Quran dibuat nota,” ujar lelaki tersebut.

Lelaki itu meletakkan empat lembar nota di atas kayu. Dia membolak-balik nota untuk menunjukkan jika dibalik nota itu merupakan lembaran tulisan Quran.

Detikcom berusaha mencari alamat kantor Elteha. Dan alamat dan nomor telpon kantornya memang sama. Namun saat dihubungi, hanya mesin penjawab yang membalas. Kemungkinan kantor itu belum buka.

Polisi membenarkan adanya temuan itu. Pihaknya kini sedang menangani kasus yang viral di media sosial tersebut.

“Kami sudah menerima kiriman video itu. Kami sudah memanggil sejumlah orang untuk kami mintai keterangan,” ujar Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Siregar kepada detikcom, Minggu (3/6/2018). (dtk)

No comments

Powered by Blogger.