Barlian : Ada Perintah "Orang Dekat" Arinal Bagikan Rp50-100 Ribu



Jabungonline.com - Barlian Mansyur menyingkap sedikit bukti politik uang. Ada perintah membagikan Rp50-100 ribu jelang pencoblosan, kata koordinator Pemenangan Golkar Bandarlampung itu.


Anggota DPRD Kota Bandarlampung tiga periode itu mengatakan mesin penggerak politik uang tersebut disinyalir dilakukan oleh orang-orang dekat Arinal Djunaidi, cagub Lampung.

Perintah soal pembagian uang, kata Barlian Mansyur, diterimanya via whatsapp dari Mu. "Ya, orang Partai Golkar Lampung juga," katanya.

Barlian Mansyur belum membuka lebih banyak bukti-bukti terjadinya politik uang. Dia baru menunjukan secuil percakapan yang ada di androidnya.

”Nah ini, jangan dibuka semua dong,” ujarnya kepada wartawan Rilislampung.id.

Berlian mengaku, mesin penggerak tindakan tercela itu, dilakukan oleh orang-orang dekat Ketua DPD I Partai Golkar, Arinal Djunaidi yang notabene calon Gubernur Lampung.

Menurut dia, kisruh Pilgub Lampung 2018 memang disebabkan money politics yang dilakukan secara terstruktur, sistematis, dan masif (TSM). 

”Nyata dan itu fakta. Bahkan, saya sendiri mendapatkan instruksi dari kawan-kawan untuk melakukan hal-hal di luar kata lazim,” ujarnya.

”Pasti, nanti, saya akan ungkap terkait pelaksanaan Pilgub Lampung 2018 sehingga pasangan Arinal-Chusnunia bisa menang,” katanya. [hms] 

1 comment

Unknown said...

togel online

PREDIKSI SINGAPORE ★ MINGGU ★ 15 JULI 2018
★ ANGKA MAIN SINGAPORE = 7 4 5 3
Keterangan Lebih Lanjut, Anda Bisa Hubungi Disini.
★ Pin BBM : D1A279B6
★ Pin BBM : 7B83E334
★ Whatsapp : +85598291698
★ Skype : Poin.4D
★ Line : +85598291698

Powered by Blogger.