3 Janji Prabowo-Sandi di Bidang Ekonomi

Jabungonline.com – 10 Agustus 2018, pasangan capres-cawapres, Prabowo-Sandi resmi mendaftarkan diri ke KPU dalam kontestasi Pilpres 2019 melawan petahana Joko Widodo yang menggandeng KH Ma’ruf Amin.


Usai mendaftarkan diri di Komisi Pemilihan Umum (KPU), keduanya tak butuh waktu lama memproklamirkan janji-janji khususnya di bidang ekonomi di pemerintahannya masing-masing nanti jika terpilih.

Lalu apa saja janji kedua pasangan ini di bidang ekonomi? Berikut merdeka.com merangkumnya;

1. Prabowo-Sandiaga ingin wujudkan ekonomi berkeadilan

Dalam pidato politiknya sebagai bakal cawapres, Sandiaga tidak banyak bicara. Dia hanya memohon doa dari masyarakat dan para pendukungnya.

“Kami mohon doa restu untuk bisa menghadirkan pemerintahan yang kuat fokus pada kemandirian bangsa,” tegas Sandiaga Uno.

Sandi berjanji, bersama Prabowo akan menghadirkan ekonomi yang berkeadilan. Dia akan bekerja keras untuk membangun perekonomian bangsa. Prabowo dan Sandiaga berjanji membangun pemerintahan yang bersih.

“Membuka lapangan pekerjaan, memastikan harga-harga terjangkau, stabilitas pangan, percepatan pembangunan dengan pemerintahan bersih,” ucapnya.

2. Prabowo-Sandiaga ingin harga-harga terjangkau

Sandiaga berjanji menghadirkan pemerintahan yang berpihak pada rakyat. Salah satunya di bidang perekonomian.

“Ada banyak partai, yang belum ada partai emak-emak. Kami akan berjuang. Kami ingin harga terjangkau. Harga pangan stabil. Kami ingin percepatan pembangunan dengan pemerintahan bersih,” ujar Sandiaga disambut tepuk tangan para politisi perempuan yang hadir di gedung KPU.

3. Prabowo-Sandiaga ingin tak ada warga RI kelaparan lagi

Prabowo mengungkapkan, dirinya ingin menjadi pemimpin bagi rakyat. Bahkan, dia menginginkan tidak ada lagi warga Indonesia yang kelaparan dan miskin.

“Kami ingin berkuasa untuk mengabdi kepada rakyat. Kami ingin berbakti, sehingga tidak ada orang lapar, tidak boleh orang miskin dan tidak boleh keadilan tak sampai ke seluruh rakyat. Itu tekad kami, hasrat kami,” tutupnya. (mdk/ram)

No comments:

Komentar dari setiap Artikel adalah tanggung jawab pribadi masing-masing.
Berkomentarlah yang baik dan sopan.

Powered by Blogger.