Breaking News

Ahmad Heryawan Hadiri Pelantikan Pengurus Persatuan Umat Islam (PUI) Lampung


Ahmad Heryawan saat memberikan sambutan.  

Jabungonline.com -  Temu Pimpinan Pondok Pesantren Se-Bandar Lampung sekaligus Pelantikan Pengurus Wilayah Persatuan Umat Islam (PUI) Lampung pada Rabu (01/08) di Aula Begadang Resto Bandar Lampung dihadiri Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan.

Ketua Pengurus PUI Wilayah Lampung Fahmi Sasmita dalam sambutannya mengatakan agenda tersebut sebagai ajang silaturahmi antar pengurus pondok pesantren se Bandar Lampung.

“Agenda ini merupakan ajang silaturahmi antar pengurus pondok pesantren se Bandar Lampung dan juga memperkokoh ukhuwah antar anggota PUI serta ormas islam lainnya,” kata dia.

Sementara itu, Aher (Sapaan akrabnya-red) yang juga selaku Ketua Majelis Syuro PUI dalam Dialog Kebangsaan dan Keumatan mengatakan pihaknya menginginkan kemajuan pada iman dan taqwa.

“Kami inginkan kemajuan pada imtaq pada anak bangsa agar tercipta tatanan moral yang baik,” tegas Aher.

Agenda tersebut juga dihadiri oleh seluruh pimpinan pondok pesantren yang ada di Bandar Lampung, Ketua PUI Lampung Fahmi Sasmita, Ketua Dewan Dakwah Lampung Cecep Sodri, Wakil Ketua DPRD Lampung Johan Sulaiman dan Ismail Ketua Forum Komunikasi Ponpes se-Bandar Lampung.

Selain agenda tersebut Aher juga akan mengisi acara Kajian Subuh di Masjid Al Hikmah PU. (*)

No comments:

Komentar dari setiap Artikel adalah tanggung jawab pribadi masing-masing.
Berkomentarlah yang baik dan sopan.

Powered by Blogger.