Aksi Nyata Ikam Jabung Sai Kunjung Sosial


Jabungonline.com - Ikam Jabung Sai Memberikan santunan beras bulanan untuk pasangan Bapak Dalom Seratu Seliman (90 th) ibu dan Ibu Halimah(40 th) di Matang kapuk desa Negara Saka kecamatan Jabung Lampung Timur. Senin, 27/08/2018.

Kakek yang hidup di tempat masa ini (masa penjajahan, orde lama, orde baru dan revormasi) ini dikarunia dua orang anak yang seharusnya sudah masuk sekolah, Patimah( 8 th) dan saudah (6 th). Setiap harinya ibu Halimah dan putri-putri kecil nya mencari buah pinang untuk dijual dan dibelikan beras.

Sementara kakek Sulaiman yang usianya hampir satu abad tidak mampu lagi bekerja berat karena usianya yang sudah lanjut namun tetap bekerja membelah buah pinang serta menjemurnya.

Hidup di tengah-tengah perkebunan jauh dari keramaian, tanpa listrik dan harus berjalan jauh mengambil air untuk kebutuhan sehari-hari tidak membuat mereka sedih, dua anak kecil tetap tersenyum bergembira.

Mereka hanya tetap anak kecil yang tidak tahu betapa sulitnya kedua orang tuanya.
Ibu Halimah tetap berharap kedua buah hatinya punya kehidupan yang lebih baik dari nya.

Keseharian keluarga kecil ini bekerja serabutan berjuang bertahan hidup,di tengah perekonomian yang makin sulit, Semoga kedepan keluarga ini bisa lebih baik lagi perekonomian nya. (Za)

No comments:

Komentar dari setiap Artikel adalah tanggung jawab pribadi masing-masing.
Berkomentarlah yang baik dan sopan.

Powered by Blogger.