Spanduk Provokatif Tolak Neno Tayang Di Kota Bandar Lampung



Jabungonline.com - Spanduk liar provokatif penolakan Neno Warisman mulai tayang di Kota Bandarlampung. Ada satu pamflet yang dipasang di jalan jalur dua Perum Kemiling, Kota Bandarlampung, Sabtu (25/8).

Spanduk digital printing yang tak ada identitas pembuatnya itu mengatasnamakan masyarakat Lampung. Spanduk gelap itu menuding Neno Warisman pemecah belah dan pembawa ujaran kebencian.

Spanduk ilegal warna merah putih tersebut tulisannya :”Masyarakat Lampung Menolak Kedatangan Neno Warisman, Pemecah Belah dan Pembawa Ujaran Kebencian.”

Di kiri dan kanan tulisan, ada gambar tangan bertuliskan ”tolak”, gambar Tugu Sigers, dan foto Neno Warisman yang disilang merah.

Pekan lalu, lewat laman nulampung.or.id”, GP Ansor dan Banser Kota Bandarlampung menyatakan keberatan atas rencana kedatangan Neno Warisman yang mengusung ”#2019GantiPresiden” ke Lampung.

Rencana, Deklarasi Akbar "#2019GantiPresiden"bersama Neno Warisman dan Alang rencana akan digelar di Tugu Adipura, Enggal, Kota Bandarlampung, Jumat (7/9), pukul 13.00 WIB.

"Kami sedang konsolidasi, pematangan dengan berbagai elemen masyarakat besok, Jumat (24/8)," kata Ketua Deklarasi #2019GantiPresiden Provinsi Lampung Ustad H. Ahmad Romli kepada RMOL Lampung, Kamis (23/8).[hms]

No comments

Powered by Blogger.