FKAR Siap Gelar Grand Launching Amar ROHIS Lampung 2018

Foto: panitia


Jabung Online - Bandar Lampung, (29/9/2018) 07.30 WIB, FKAR (Forum Kerjasama Alumni Rohis) akan kembali menyuguhkan agenda akbarnya di hari Ahad, 30 September 2018, tepatnya di Graha Bintang Amin Universitas Malahayati Lampung yakni Grand Launching Amar (Anggota Muda Rohis) Lampung 2018. Agenda tersebut akan menjadi satu rangkaian kegiatan sekaligus puncak penutup JIFEST (Jong Islamieten Festival) 2018.


Acara tersebut akan mulai diselenggarakan di pagi hari tepatnya jam 08.00 WIB hingga 12.00 WIB yang nantinya diisi berbagai macam kegiatan seperti Pengukuhan Anggota Muda Rohis, Pengumuman Rangkaian Perlombaan JIFEST, Rohis Award, Training Motivasi, Pentas Seni Islami, Galang Dana, dan masih banyak lainnya. Seperti diutarakan ketua umum FKAR Muarif, "Acara ini (Grand Launching Amar) menjadi rangkaian puncak JIFEST 2018 dan juga ajang para pelajar muslim khususnya anggota muda rohis untuk saling bertukar cerita dan siap berkarya kedepannya." Tuturnya.


FKAR juga mengajak seluruh elemen yang terkait untuk bisa mendukung dan memeriahkan penuh acara pesta pelajar muslim tersebut sehingga mampu menjadi motivasi & semangat bagi yang mengikutinya khususnya generasi pelajar muslim yang mempunyai mimpi dan harapan besar nantinya. (Tim Media JIFEST 2018)

No comments

Powered by Blogger.