GTA Serahkan Bangunan Masjid dan Sekolah untuk Korban Gempa Lombok

Jabungonline.com - Lembaga kemanusiaan Griya Tabungan Akhirat (GTA) menyerahkan bangunan masjid dan sekolah semi permanen kepada warga korban gempa di Dusun Kebun Kunyit, Dangiang, Kayangan, Kabupaten Lombok Utara.


“Alhamdulillah satu sekolah semi permanen sudah finish pekerjaannya dengan baik di lokasi korban gempa dusun Kebun Kunyit, Dangiang, Kayangan, Lombok Utara,” ungkap Romdoni, relawan GTA.

Acara serah terima kepada warga berlangsung pada Sabtu, (22/09/2018). Sebagai rasa syukur, GTA pun ikut membeli seekor kambing untuk disantap bersama-sama warga Dusun Kebun Kunyit.

Lembaga kemanusiaan Griya Tabungan Akhirat (GTA) menyerahkan bangunan masjid dan sekolah semi permanen kepada warga korban gempa

Romdoni pun turut mengucapkan terima kasih kepada seluruh donatur yang telah mendonasikan hartanya untuk kebutuhan korban gempa Lombok. Romdoni berharap bantuan tetap terus mengalir hingga kehidupan warga korban gempa dapat pulih kembali.

Jazakumullah khair kepada seluruh donatur GTA Peduli atas amanah yang telah di salurkan kepada para korban Gempa Lombok.

Ayo sahabat GTA kita bantu saudara kita dan ikut yang apa mereka rasakan,” sambungnya.

Selain difungsikan untuk sekolah, bangunan semi permanen ini juga dimanfaatkan untuk kegiatan warga setempat. Misalnya posyandu, tempat mengaji hingga madrasah diniyah yang digelar seusai sekolah.

Masya Allah semoga tempat ini bermanfaat bagi saudara kita di kala sangat membutuhkan perhatian kita semua,” lanjut Romdoni.

Bagi Anda yang ingin berpatisipasi dalam program recovery membantu korban gempa Lombok, dapat menyalurkan donasi melalui Bank Mandiri 156-00097-88235 An. GRIYA TABUNGAN AKHIRAT.

Reporter: Syafei Irman
Editor: Syafei Irman

Loading...

No comments:

Komentar dari setiap Artikel adalah tanggung jawab pribadi masing-masing.

Berkomentarlah yang baik dan sopan.

loading...
Powered by Blogger.