Breaking News

Milad Kedua Tapis Blogger, Anggota Diajak Tambah Follower Instagram, Ini Alasannya



Milad kedua Tapis Blogger. (Dok Tapis Blogger)

Jabungonline.com – Komunitas Tapis Blogger mengadakan puncak Milad ke-2 di Papa Tom’s Cafe. Acara ini dihadiri oleh puluhan peserta. Baik anggota Tapis Blogger maupun undangan, Minggu, 2/9/2018.

Sejak berdiri 10 Agustus 2016. Tapis Blogger telah melakukan banyak kegiatan, seperti pelatihan review produk dan jasa, editing video, fotografi, punblic speaking hingga SEO dan mendaftarkan Google Adsense.

“Milad Tapis Blogger ini diharapkan anggota saling silaturahmi, saling berbahagia karena bisa saling tukar informasi karena merawat blog seperti merawat rumah sendiri,” ujar Naqiyyah Syam, pendiri dan ketua Tapis Bloger.

 Sandi Prayoga salah satu blogger Lampung yang telah lama berkecimbung di dunia blog, berharap Tapis Blogger makin solid dan menyatukan visi dan misinya, apalagi makin bertambah anggotanya.

Milad ke-2 Tapis Blogger ini mengundang Alejenes pemilik akun @kuliner_lampung yang telah memiliki 220 K followers. Berbagi inspirasi bagaimana mengelola akun instagram dari nol hingga sekarang banyak job mengalir.

Alejenes sendiri mengaku tidak menyangka akan mendapatkan pekerjaan yang didambakan setiap orang. Kalau orang lain ingin mencari uang untuk membeli makanan, Alejenes malah makan yang dibayar.

Kak Ale sapaan akrabnya ini mengajak peserta yang ingin mengelola instagram secara profesional dengan berapa tips.

“Sebaiknya akun instagram menjadi akun bisnis, posting foto setiap hari secara konsisten minimal 1 foto, beri caption yang menarik dan ajak teman memfollow akun kita,” ujar Kak Ale.

Milad ke-2 Tapis Bloger ini untuk juga mengadakan lomba Vlog dengan pemenang video yaitu @razzone_14, @yandigsa dan @dwiseptiani.dwi

Lomba foto di instagram juga diadakan dengan pemenang utama @mantuidamann untuk kategori foto tema produk dan @ahmad_tarmudzy kategori foto kegiatan Milad 2 Tapis Blogger.

Kegiatan ini bertabur hadir dari sponsor UMKM di Lampung, seperti Thasya Busana, Papa Toms, Nuola Food dan masih banyak lagi.

“Semoga Tapis Blogger makin berkah dan menebar banyak manfaat untuk kemajuan wisata dan literasi Lampung,” tutup ketua pelaksana, Desy Listhianaa.(*)

Rilis

No comments

Komentar dari setiap Artikel adalah tanggung jawab pribadi masing-masing.
Berkomentarlah yang baik dan sopan.