Advertorial : Bus Pariwisata Nyaman dan Aman. Sanjaya, BilQis Sinar Mas dan Amanah


Jabungonline.com - Berbekal Pengalama informasi yang telah kami inventarisir di Berbagai Destinasi, BangJO Travel memberanikan diri untuk menawarkan jasa sewa BUS Pariwisata dalam perjalanan mengarungi destinasi wisata anda.

Bus pariwisata yang kami tawarkan menjadi satu solusi ketika anda hendak merencanakan sebuah perjalanan baik untuk keperluan bisnis maupun liburan menuju destinasi pariwisata tertentu. Kehadiran badak sebagai icon bus disematkan pada bagian body livery bus baru membuat bus ini kian populer dikalangan masyarakat.

Entertainment, Sebagaimana bus pariwisata pada umumnya seluruh armada milik kami telah dilengkapi dengan perangkat multimedia seperti 2 Big Screen LED TV, Wireless Mic dan DVD.

Fasilitas, terdapat dua bagasi yang disediakan bus ini, bagasi kabin dan bagasi luar, seluruh kursi bus dapat disetup sesuai dengan kenyamanan anda, control suhu AC dan lampu individual dapat anda temukan pada bagian atas setiap kursi bus, plugin charger dapat anda temukan pada bagian dalam bagasi menyatu dengan box speaker stereo.

Keamanan dan Kenyamanan, faktor krusial tentu saja adalah rasa aman dan nyaman selama diperjalanan, Big Bus pariwisata 47, 55, 59 seat besutan tahun 2015, 2016, 2017, profile bus yang mentereng masih ditunjang dengan perawatan berkala sesuai dengan SOP perusahaan.

Crew, dengan pengalaman lebih dari 10 tahun dalam dunia transportasi umum bus pariwisata kami membekali seluruh awak bus dengan pengetahuan dan attitude yang baik, sopan dalam bertutur kata dan santun dalam berperilaku selama melayani customer.

Cara booking bus pariwisata

Bagi anda yang hendak mencoba pengalaman baru dalam dunia transportasi darat khususnya angkutan bus pariwisata, BangJo Travel memberikan solusi kemudahan dalam booking dan reservasi atau sewa Bus Pariwisata.

Customer support kami siap membatu anda memberikan informasi seputar prosedur dan cara booking bus. Hubungi kami melalui nomor telepone 0852 2869 4678 / 0853 7721 6562 atau datang langsung ke kantor kami di Jl. Lintas Timur Pantai Sumatra, Desa Pasir Sakti, Lampung Timur.

Layanan Boking 
1. Tour and Travel
2. KWI atau Study Wisata
3. Wisata Religi
4.dll

Sebagai informasi tambahan dagi anda yang ingin melakukan perjalan Haji dan Umrah kami juga bekerja sama dengan PT. Pandi Kencana Murni (PAKEM) sebagai Biro Perjalanan Haji dan Umrah.

No comments

Powered by Blogger.