5 Hari Lagi! Lazdai Buka Kelas Menjahit Gratis Untuk Dhuafa



Rumah Pemberdayaan Dhuafa (RPD) Lazdai Spirit Center kembali membuka program pemberdayaan bagi masyarakat dhuafa. Setelah sukses dengan program Kelas Komputer Gratis yang sampai saat ini telah meluluskan ratusan siswa dari 11 angkatan yang siap kerja dan berwirausaha, kali ini RPD Lazdai membuka kelas menjahit khusus untuk wanita. 


Angkatan pertama kelas menjahit gratis lazdai ini diperuntukkan bagi 10 wanita yatim dhuafa dan putus sekolah dengan kriteria tertentu. Waktu belajar kelas menjahit gratis lazdai adalah 3 kali dalam satu pekan selama 6 bulan. Selain materi regular dan praktik menjahit, para siswa RPD juga akan mendapatkan materi keagamaan dan softskill diantara tahsin dan tahfidz Al-Qur’an, kajian keislaman, motivasi kewirausahaan dan keterampilan lainnya yang akan menunjang kemandirian para siswa kedepannya.


Program ini akan dimulai di akhir bulan Oktober yang betempat di kantor lazdai lampung. Biaya reguler yang harus dikeluarkan untuk program ini adalah sebesar Rp1.500.000,- per siswa per bulan, yang sepenuhnya akan dibiayai oleh dana zakat, infaq dan sedekah dari para donator lazdai.


Mari bantu mandirikan mereka untuk masyarakat Indonesia yang lebih baik.
Transfer Donasi ke Rek BNI Syariah 028 5076 892
an Yayasan Amal Insani.
Konfirmasi ke 0812 794 6227

(Betty Permana / Kontirbutor JO)

No comments

Powered by Blogger.