Kim Commanders dan Musisi Jalanan Lampung Kembali Galang Donasi Korban Bencana Alam Palu-Donggala



Penggalangan dana musisi Lampung. [Dokumentasi]

Jabung Online – Musisi jalanan Kim Commanders bersama Pemuda Pasuruan (Pempas) dan musisi Lampung lainnya kembali melakukan penggalangan dana untuk korban bencana alam di Palu, Sigi dan Donggala, Sulawesi Tengah bertajuk “Satu Gerakan Sejuta Harapan”

Acara penggalangan dana berlangsung di Lapangan sebelah Puskesmas Penengahan, Lampung Selatan, Sabtu, (27/10), sekitar pukul 10.00 sampai 22.00 WIB.

Kim Commanders mengatakan, dalam kegiatan ini juga, dirinya kembali tampil bersama Seniman Jalanan Lampung (Kosela) dan merangkul Pempas Lampung Selatan serta musisi Lampung lainnya untuk melakukan aksi penggalangan dana.

“Saya akan tampil bersama Kosela dan musisi Lampung lainnya di acara galang donasi hari ini. Donasi yang terkumpul untuk membantu saudara-saudara kita yang sedang terkena musibah bencana alam di Palu, Sigi dan Donggala, Sulawesi Tengah,” ujarnya, Sabtu, (27/10).

Menurut pria bernama asli Lukaman Hakim ini, bukanlah kali pertama dilakukannya. Melainkan sudah yang kesekian kalinya di lakukan.

“Sudah beberapa kali kegiatan seperti ini, bukan hanya di Lampung saja tapi juga sampai di luar Lampung,” urainya.

Selain itu juga, akan dimeriahkan sebuah Bazaar UKM lokal sebagai sarana promosi edukasi dan juga pemasaran. Seperti kuliner, jasa, pakaian, produk kreatif dan bisnis online.

Hasil penggalangan dana pada acara tersebut, akan langsung disumbangkan ke korban bencana alam di Sulawesi Tengah. [Andi Apriyadi]

Sumber: jejamo

Loading...

No comments:

Komentar dari setiap Artikel adalah tanggung jawab pribadi masing-masing.

Berkomentarlah yang baik dan sopan.

loading...
Powered by Blogger.