Prabowo - Sandi Batalkan Kampanye, Fokus Bantu Gempa



Jabungonline.com -  Masya Allah, Prabowo - Sandi benar-benar fokus dalam upaya membantu sesama.

Badan Pemenangan Nasional  Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno sepakat untuk menghentikan seluruh kegiatan kampanye di Sulawesi Tengah. Sebagai gantinya, mereka akan bergotong royong membantu korban gempa dan tsunami di Palu, Donggala, dan Lombok. 

"Seluruh kegiatan kampanye di daerah Sulawesi Tengah dan sekitarnya, disepakati untuk dihentikan sementara. Bahkan beberapa jadwal kunjungan di sekitar Sulawesi seperti Gorontalo yang harusnya didatangi cawapres Sandi Salahuddin Uno hari ini dibatalkan," kata Koordinator Juru Bicara Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak, lewat pesan tertulis yang diterima VIVA, Senin, 1 Oktober 2018.

Dijelaskan Dahnil, kini Prabowo-Sandi fokus pada kegiatan menghimpun relawan dan bantuan sosial untuk korban tersebut beberapa hari ke depan di Jakarta.

"Pak Prabowo dan Sandi fokus pada kegiatan menghimpun relawan dan bantuan sosial untuk Palu, Donggala dan Lombok beberapa hari ke depan di Jakarta," ungkapnya.

Bantuan Internasional untuk Palu, BNPB-Kemenlu Siapkan Mekanismenya
Bantuan Internasional untuk Palu, BNPB-Kemenlu Siapkan Mekanismenya
Dahnil mengimbau kepada seluruh komponen agar bergotong royong membantu korban. Ini berguna mempercepat pemulihan Palu, Donggala dan Lombok.

"Kami mendukung dan mengajak seluruh komponen untuk bergotong royong membantu saudara-saudara kita di Sulawesi Tengah. Kepedulian atas nama kemanusiaan dari dunia internasional pun perlu dibuka untuk mempercepat bantuan dan recovery Palu, Donggala serta Lombok," ucapnya. 

Sumber: viva

No comments

Powered by Blogger.