Sebanyak 33 Karateka BKC Lampung Ikut Kejurnas Di Batam



Jabung Online - Pengda BKC Provinsi Lampung memberangkatkan 33 atlet karate ikut Kejuaraan Nasional Karate (BKC) di Sport Hall Temenggung Abdul Jamal, Batam pada 15-18 November 2018.

Ketua Umum Pengurus Daerah Bandung Karate Club (Pengda BKC) Provinsi Lampung H. Tony Eka Candra saat melepas keberangkatan kontingen di ruang kerjanya.

Dia juga berpesan bahwa kejurnas wadah silaturahmi atlet-atlet Bandung Karate Club (BKC) se-Indonesia dalam hal kemampuan bertanding, sekaligus evaluasi

Tony yang juga penyandang Sabuk Hitam DAN VI Karateka ini mengatakan, pada Kejuaraan Nasional Karate BKC Tahun 2018 kali ini, Pengda BKC Lampung mengirimkan sebanyak 25 Atlet dan 8 orang Official, untuk kategori Usia Dini, Pra Pemula, Cadet, Junior, U-21, sampai dengan Senior.

Tony berharap Atlet-Atlit BKC Lampung dapat meraih kemenangan dan meraih prestasi 5 Besar Nasional dalam Kejuaraan Nasional Karate yang diikuti 34 Pengda BKC Provinsi se-Indonesia tersebut.

Jaga nama baik Provinsi Lampung dan Pengda BKC Lampung, tanamkan di jiwa kalian semangat Bushido, yaitu semangat pantang menyerah, torehkan prestasi terbaik, raih kemenangan sebanyak-banyaknya, dengan tetap mengedepankan sportifitas Olah Raga Bela Diri Karate.

Loading...

No comments:

Komentar dari setiap Artikel adalah tanggung jawab pribadi masing-masing.

Berkomentarlah yang baik dan sopan.

loading...
Powered by Blogger.