Breaking News

Al Muzzammil Yusuf; Jaga Keutuhan NKRI Adalah Bagian Jihad

Al Muzzammil Yusuf bersama peserta Sosialisasi 4 Pilar DPR/MPR RI, Kota Metro (9/12)


Metro (9/12) "Banyak yang mengira bahwa jihad adalah berbentuk perang dan mati di jalan Alloh. Namun sejatinya, sikap tetap menjaga keutuhan NKRI atau yang lebih dikenal dengan sikap bela negara adalah termasuk jihad di jalan Alloh." demikian ungkap Anggota DPR RI Al Muzzammil Yusuf dalam pidatonya saat Sosialisasi 4 Pilar di LEC Kartika Metro.

Sekitar 180 peserta yang hadir dalam acara tersebut sontak bertepuk tangan dan bertakbir. Almuzammil melanjutkan, bahwa alasan menjaga keutuhan NKRI merupakan jihad, karena menjaga persatuan adalah haq dan sebuah kewajiban yang diajarkan Islam.

"Hal inilah salah satu dasar pelaksanaan aksi reuni 212 lalu, merupakan bentuk kecintaan umat Islam terhadap NKRI. Itu adalah sikap nyata dan membuka seluruh mata bahkan termasuk dunia. Bahwa Islam mampu menjadi alasan bagi jutaan orang untuk berkumpul dan bertindak" ungkap Anggota Legislatif dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini lebih lanjut.

Sedangkan menurut Ahmad Khuseini selaku Ketua DPD PKS Metro, kegiatan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan ini adalah salah satu bentuk komitmen PKS terhadap bangsa Indonesia tercinta.

"InsyaAlloh PKS akan senantiasa menjadi partai yang terdepan dan berkomitmen menjaga keutuhan NKRI", pungkas Khuseini.


Laporan : Elly

No comments

Komentar dari setiap Artikel adalah tanggung jawab pribadi masing-masing.
Berkomentarlah yang baik dan sopan.