KOMIL DAN IJS BAGIKAN RATUSAN BANTAL DAN JILBAB DI PULAU SEBESI

Foto: Istimewa


“Baksos pertama kami dilaksanakan hari Minggu lalu, waktu itu kami bersinergi dengan ATL sedangkan hari ini kami bersinergi dengan IJS dan mahasiswa UNAIR”


Jabung Online –  Komunitas Mutiara Independent Lampung (Komil Lampung) dan Ikam Jabung Sai (IJS) membagikan ratusan jilbab, bantal, peralatan masak dan peralatan mandi didusun Teluk Baru Pulau Sebesi, Kamis (17/1).


Dalam aksinya, kali ini Komil dan IJS bersinergi dengan puluhan mahasiswa Universitas Airlangga Surabaya yang rencananya akan mengadakan trauma heiling selama dua minggu kedepan dipulau Sebesi.

Relawan Komil Lampung, Aldi mengatakan, baksos ini merupakan yang kedua kalinya bagi Komil Lampung.

“Baksos pertama kami dilaksanakan hari Minggu lalu, waktu itu kami bersinergi dengan ATL sedangkan hari ini kami bersinergi dengan IJS dan mahasiswa UNAIR,” katanya.

Menurut Aldi, ratusan bantal, alat sekolah, jilbab dan perlengkapan mandi, merupakan titipan dari donatur dibeberapa daerah.

“Donasi yang kami bawa hari ini merupakan titipan dari teman-teman donatur di Bogor Jawa Barat dan Sidomulyo,” jelasnya.

Sementara itu, salah seorang warga setempat, Umar mengucapkan terimakasih kepada teman-teman relawan yang mau jauh-jauh datang membawa bantuan untuk warga Pulau Sebesi.

“Kami dibawakan sembako, jilbab, bantal, alat masak, perlengkapan mandi,  juga perlengkapan sekolah dan snack untuk anak-anak. Ini sangat luar biasa sekali, Alhamdulillah terimakasih karena ternyata masih banyak yang perhatian sama kami,” tutupnya.

No comments:

Komentar dari setiap Artikel adalah tanggung jawab pribadi masing-masing.
Berkomentarlah yang baik dan sopan.

Powered by Blogger.