Di Sumut: Prabowo Disambut Ribuan Warga, Kampanye 01 Diterjang Puting Beliung

Jabung Online – Capres nomor urut dua Prabowo Subianto menghadiri silaturahmi akbar dengan para pendukungnya di Regale International Convention Center, Kota Medan, Sumatera Utara, Sabtu (23/2).


Prabowo baru tiba di lokasi pada sekitar 10.15 WIB. Ia terlihat menaiki mobil bak terbuka. Spontan masyarakat yang hadir langsung mengerubunginya untuk bersalaman. Pekikan 2019 ganti presiden pun terdengar.

Polisi sempat kewalahan mengatasi antusiasme pendukung Prabowo yang mendekati mobil. Petugas terpaksa menutup pintu masuk agar massa yang hadir tidak membeludak.

Videonya:

Cipta Panca Laksana@panca66

Di Medan Prabowo disambut antusias. Cebong nga usah nonton, nanti bisa stroke

1,142

9:30 PM – Feb 23, 2019


Masih di hari yang sama di Sumatera Utara, tenda relawan capres 01 Jokowi-Ma’ruf Amin  dihantam hujan lebat dan diterjang puting beliung sampai ambruk. Peristiwa tersebut terjadi di Lapangan Merdeka Kota Binjai, Sabtu siang (23/2). Kegiatan yang digelar yaitu Dzikir Akbar, Shalawatan dan Do’a Bersama dengan Relawan #01.

Disampaikan, hujan deras yang disertai angin puting beliung melanda kawasan Kecamatan Binjai Selatan sekitar pukul 15.30 WIB. Antaranews melaporkan rumah-runah mengalami kerusakan sedang dan ringan, satu korban mengalami luka ringan.

Videonya:

#GNCPRABOWO@SurYosodipuro_

Hari ini kampanye Jokowi dihantam angin Bahorok di binje sumatera utara. ….. #SumselPilihPrabowoSandi#PilihanCerdasPrabowoSandi #tumbangkan01

341

9:09 PM – Feb 23, 2019


(*)

No comments

Powered by Blogger.